Senin, 11 Agustus 2014

Treat Kucing untuk Berbagai Alasan

Jenis / Umur Cat Berat Kalengan

2 - 10 Tahun 200g

Geriatrics 160g (10 tahun +)

spayed 160g

Aktif atau Indoor 160g

Treats

Treats untuk kucing karena berbagai alasan, mengingat menurut pemilik. Survei telah menunjukkan bahwa orang obesitas lebih mungkin kelebihan berat badan untuk memiliki hewan peliharaan. Mereka menunjukkan bahwa orang kelebihan berat badan tidak mampu untuk mengendalikan berat badan mereka sendiri dengan baik karena kurangnya kemauan. Mereka memiliki kekurangan yang sama kemauan daya ketika hewan peliharaan mereka "mengemis" untuk memperlakukan.

Treats sering diberikan karena merupakan cara untuk membuat hewan peliharaan merasa diterima. Jika pemilik rumah sepanjang hari, mereka sering harus membuat dengan memperlakukan. Itulah cara mudah untuk melakukan hal-hal dan benar-benar tidak sehat. Sebaliknya, sehingga bagi mereka dengan menghabiskan hanya lima menit dengan kualitas hewan peliharaan jauh lebih bermanfaat. Anda dapat memutuskan untuk hanya sikat kucing, atau Anda dapat bermain dengan itu dengan melemparkan mouse mainan kecil atau bola sekitar. Either way, kucing akan dengan senang hati memberikan Anda lebih dari itu untuk makan memperlakukan, dan gerakan untuk mendukung kesehatannya.

Beberapa pemilik menawarkan memperlakukan karena mereka berpikir bahwa kucing tidak makan cukup untuk makan malam. Memperlakukan harus dirancang dan dibumbui "tak tertahankan", kucing, dan mereka akan makan jika mereka lapar atau tidak. Treats tidak boleh ditawarkan untuk alasan ini. Pemberian kucing Anda terlihat sehat dan berat yang sesuai, maka akan makan dengan baik. Jika kucing Anda adalah pengumpan yang buruk, mereka harus tergoda oleh metode pemberian makanan lain, bukan dengan memperlakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar